Jumat, 24 Juni 2011

Quotes of Super Junior



~ “Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!” - Leeteuk
~ “Saat kamu depresi, poop-lah…" - Eunhyuk
~ “Aku selalu percaya, keadaan asing hanyalah masalah waktu. Kita pasti akan kembali dan akan berada di sisi mereka lagi” - Ryeowook
~ “Untuk membuat keluarga senang, aku membantu dengan memasak dan kadang-kadang melakukan aegyo" - Sungmin
~ “Mereka (ELF) memberi semangat padaku dan menginspirasiku kedalam pikiranku" - Kibum
~ “Walaupun aku sudah tua, aku ingin bernyanyi untuk mereka" - Eunhyuk
~ “Selamanya, perlindungan yang dapat dipercaya, E.L.F …. Aku cinta kalian" - Yesung
~ “Kelompok kita yang kuat, dimana kita bisa saling berpegangan erat selamanya" - Kyuhyun
~ “Mereka seperti tempat perlindungan yang aku bisa percaya kepadanya" - Kibum
~ “Aku merasa seperti aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F” - Sungmin
~ “Super Junior teracuni oleh E.L.F” - Kangin
~ “Aku orang yang pemalu. Aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku dengan baik" - Kibum
~ “Pertama, aku ingin ELF selalu sehat, jagalah kesehatan sebelum yang lainnya" - Donghae
~ “Dan ini sulit bagiku untuk berada diatas panggung bersama dengan member yang lainnya" - Kyuhyun
~ “Kami, Super Junior, bukanlah grup yang akan punah 2,3 tahun. Kami akan bersama selama 20,30 tahun sampai ELF tidak menginginkan kami lagi" Leeteuk
~ “Kalau hidupku punya sebuah buku, aku akan menuliskannya yang paling besar, tulisan yang paling tebal…SUPER JUNIOR" - Eunhyuk
~ “Jika aku memiliki hatimu, maka aku adalah seorang pemenang" - Kyuhyun
~ “Kita semua manusia, hanya berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi interaksinya masih baik, siapa tahu, mungkin kita bisa menikah" - Eunhyuk
~ “Super Show, Sebuah konser dimana Super Junior dan ELF menjadi lebih kuat, dan menjadi 1, yang mengizinkan kita tuk selangkah lebih maju dan berkembang" - Eunhyuk
~ “Aku akan menjaga hatiku, walaupun setelah aku meninggal, faktanya aku bertemu ELF" - Donghae
~ “Kapanpun Sungmin hyung memikirkanku, dia tidak bisa berkonsentrasi melakukan apapun” - Kyuhkyun
~ “Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama 12 member. Percayalah padaku" - Kibum
~ “cinta itu seperti air, ketika tak ada air kau kehausan dan bersedih tapi ketika terlalu banyak air kau tak menyadari bahwa itu sangat berharga" - Sungmin
~ “Ketika aku sedang syuting ‘It’s Allright, Daddy’s Daughter’, aku sering mengingat ayahku yang pasti sekarang sudah berada di surga" - Donghae
~ “Aku ingin mempunyai istri yang pandai memasak, sabar, dan setia nantinya" - Eunhyuk
~ "Wajah member Super Junior terlihat sangat lucu dan terlihat polos ketika sedang tidur. Makanya, aku suka memegang-megang wajah mereka" - Yesung
~ “Aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘Wow, aku tampan sekali’ - Eunhyuk
~ “Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna!" - Leeteuk
~ “Aku suka orang yang setia" - Leeteuk
~ “Nama panggungnya adalah Donghae…nama sesungguhnya adalah Fish“ - Heechul
~ “Super Junior K.R.Y + T + M + Happy = 1″ - Sungmin
~ “Walaupun Leeteuk dan aku menjadi trainee selama 5 tahun dan Kyuhyun 3 bulan, dalam kemampuan, Kyuhyun mungkin lebih baik“ - Yesung
~ “Jangan menjadi seorang ELF dari awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir“ - Siwon
~ “Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku” - Heechul
~ “Bagaimana seorang laki2 memperlakukan ibunya sblm menikah adlh bagaimana dia akan memperlakukan istrinya stlh menikah" - Leeteuk

0 komentar:

Posting Komentar