Jumat, 24 Juni 2011

Quotes Kpop - Part II

“Saya harap saya bisa bertemu seorang gadis lembut yang bisa menghabiskan hidup tanpa dikejar oleh waktu, kehidupan yang santai dan nyaman” [ Kyu Jong-SS501 ] “Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan” [ Lizzie - Afterschool ] “Itu sebabnya, jangan buang waktu Anda untuk membenci siapapun. Kasihilah semua orang di sekitar Anda" [ Alexander - U-Kiss ] “Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik" [ Changmin - DBSK ] "If our hearts become one, we are one forever, right?" [ Heo Young Saeng - SS501 ] “Saya pikir saya sudah menjadi lebih sadar akan apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri" [ Changmin - DBSK ] “Aku suka berpetualang” [ BoA ] "Don’t worry, just believe in SS501 and that’s enough" [ Kim hyun Joong - SS501 ] “Anda harus gila untuk menjadi gila" [ Chansung - 2PM ] "Saya lebih suka hanya memikirkan segala hal positif" [ Minzy - 2NE1 ] “Why are you so pretty? I can’t forgive your beauty!” [ Key - Shinee ] “Saya juga menulis buku harian terus menerus dengan perasaan" [ Changmin -DBSK ] "Tidak ada jalan pintas untuk menjadi sempurna, yang dibutuhkan adalah kerja keras, dan kerja lebih keras" [ Jonghyun - Shinee ] “Jangan tergantung pada keberuntungan untuk memecahkan masalah" [ Kim Kyu Jong - SS501 ] "aku akan berjalan sampai akhir dengan anggota SS501" [ Kim Hyun Joong - SS501 ] “Jika saya bertemu wanita ideal sya, saya ingin langsung menikah dan mulai membuat dunia hanya untuk kami berdua” [ G-Dragon - Big Bang ] “Walaupun sulit, kami memiliki gairah kuat untuk melanjutkan" [ Luna - F(X) ] “Selalu tersenyum dalam menjalani hidup Anda" [ Heo Young Saeng - SS501 ] "to be honest, if you end up liking a girl, wouldn't she look pretty no matter what she wears?" [ Taecyeon - 2PM ] “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari" [ Taemin - Shinee ] "kami akan bersama selamanya, hingga menjadi kakek-nenek" [ Kim Hyung Jun - SS501 ] "saya ingin menjadi Shinee yang akan ada dalam hati anda dan dikenang selamanya" [ onew - Shinee ] "Colorful is my color!" [ Kikwang - B2ST ] "Seperti Shinhwa, kita akan mengejar mimpi pribadi kita tapi selalu menjadi bagian dari SS501" [ Kim Hyung Jun - SS501 ]

0 komentar:

Posting Komentar