Jumat, 24 Juni 2011

Quotes Kpop - Part I

“Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik, karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan" [ Tiffany - SNSD ] “Kami masing-masing memiliki sejarah kami sendiri" [ Yong Junhyung - BEAST ] “Saya tidak suka berkelahi" [ Seungri - Big Bang ] “Orang yang paling berharga dalam hidup Anda adalah orang yang tepat didepan mata Anda" [ Junho - 2PM ] “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai" [ Taemin - Shinee ] “Leeteuk hyung lebih kuat daripada Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan diluar tapi dia lebih kuat di dalam" [ Sungmin - Super Junior ] “Jangan pernah lupa untuk tersenyum" [ Taemin - Shinee ] "My favorite word is SS501.. It is the biggest stronghold of my life" [ Park Jung Min - SS501 ] “Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari" [ Changmin - DBSK ] “Saya bisa mengatasi pikiran negatif dan perasaan akumulasi dalam diri saya, melalui musik" [ Taeyang - Big Bang ] “Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya" [ Yoseob - B2ST ]

0 komentar:

Posting Komentar