Jumat, 26 Februari 2010

Pemarah VS Pemaaf !!!

nge-post sembari denger lagu" kesayangan dari SO7 ^^
hmmm -
sebenernya apa sih definisi pemarah n pemaaf wat Qlen ?
apa menurut Qlen menjadi pemarah lebih mudah dibanding menjadi seseorang yang pemaaf ??! berarti sama dengan mencari seribu musuh lebih mudah dibanding mencari seorang sahabat ??! hmmmm.,
duh... kurang deh kayakna ? hmmm - silahkan post comment deh wat definisi ne.
terkadang dy yg kita kira pemarah justru bukan seseorang yg gampang marah, mungkin aja waktu dy marah itu dy lgi badmood.. iya kan ! sebaliknya seseorang yg kita kira pemaaf justru ada something na., hahahaha emank harus pinter melihat ne kita.
bukan berarti dy yang meminta maup dloan dy yg kalah - dy hanya ingin memperbaiki keadaan - ingin segala sesuatunya membaik.. jadi jgn ngira klo org yg minta maup dloan dy yg salah... seperti yg sudah saya katakan *dy hanya ingin memperbaiki keadaan.

no body is perfect, right ? klo pun mank ia salah, yh di maupkan ja lah... hee. jadi inget lagu sherina waktu dloe _Setiap manusia di dunia, Pasti punya kesalahan, Tapi hanya yang pemberani, Yang mau mengakui_ beuh !!!brarti dy pemberani tuh klo dh ngaku ^^ - lagian wat lw yg gk mau maapin juga apa gk cape yah., hahahah. ne wat yg sussah bgt wat maupin org.. kayakna lirik sherina msh ada tuh _Setiap manusia di dunia, Pasti pernah sakit hati, Hanya yang berjiwa satria, Yang mau memaafkan_ beuh !! jadi klo kagak mo maupin kagak brjiwa satria lw., xixixiix
Seperti kata bijak yang satu ini `Seorang yang lemah tidak akan pernah dapat memaafkan. Tindakan memaafkan adalah karakter seseorang yang kuat` ne - melihat kata bijak ne., seharusnya juga kita dah bisa berfikir mana yang terbaik.
hoammmzzzzzzzz !!! cory yah klo rada geje, bis nge-post na ne mata nyanyi" seh ^^
nitez.,

0 komentar:

Posting Komentar